Model Baju Gamis Terbaru

fashion wanita

Gambar Baju Pengantin Muslimah Terbaik


Bangga dengan kekayaan negeri terutama daerah sendiri adalah suatu hal sangat baik. Hal ini ternyata bisa diaplikasikan dalam pernikahan dengan cara memilih model Baju Pengantin Muslim yang sesuai dengan daerah kelahiran. Memang tidak semua baju daerah memiliki keserasian dengan norma agama yang mengharuskan pengantin wanita untuk menutupi seluruh bagian tubuhnya. Namun hal tersebut masih bisa diakali dengan sejumlah kreativitas. 

Pernikahan merupakan suatu momen skaral bagi calon pengantin. Oleh karena itu jangan heran jika pada saat prosesi pernikahan para calon pengantin akan tampil sempurna. Mulai dari make up, akesoris dan juga busana yang mereka kenakan. Seperti yang Anda ketahui saat acara pernikahan para pasangan pengantin biasanya akan menggunakan busana tradisional yaitu kebaya.
Seiring dengan berkembangnya fashion yang ada di dunia, tentunya hal ini juga ini akan mempengaruhi desain model serta motif dari busana kebaya tersebut. Perkembangan desain model serta motif juga berdampak dengan banyaknya model kebaya muslim yang ada di pasaran. Semakin banyaknya model kebaya pastinya ini akan membuat Anda bingung untuk memilihnya. Nah berikut adalah tips memilih kebaya pengantin untuk muslimah. Berikut contoh foto happy wedding buat sobat yang mungkin bisa di buat referensi :























































Baju Pengantin Adat Aceh Modern

Baju Pengantin Adat Sumbar Modern Muslimah
Baju pengantin adat Riau





Baju Pengantin Adat Kepulauan Riau



Baju Pengantin Adat Jambi 


Baju Pengantin Adat Sumatera Selatan Palembang

Baju Pengantin Adat Palermbang

Baju Adat Pengantin Bangka Belitung muslimah


Baju Adat Pengantin Bengkulu Muslimah


Baju Adat Pengantin Lampung Muslimah

Baju Pengantin Adat Betawi Populer

Baju Pengantin Adat Betawi Populer


Semoga bermanfaat ya,, Ditungu komentarnya,,Terimakasih

1 komentar:

  1. JCM Engineering Group to partner with the - JM Hub
    JCM Engineering 영천 출장샵 Group is 충주 출장샵 a leading UK-based investment management and 보령 출장안마 management 용인 출장안마 consultancy. 양산 출장샵 JCM designs, produces and licenses data-driven,

    BalasHapus